Berita

LOMBA MENGGAMBAR DAN MEWARNAI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 112 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di hanggar Lanud Supadio dilaksanakan perlombaan menggambar dan mewarnai bagi anak-anak, Minggu (15/7). Untuk lomba mewarnai diikuti anak berusia 5-8 tahun dan untuk lomba menggambar berusia 9-12 tahun. Perlombaan yang diperuntukkan untuk umum ini mengambil tema Anak Indonesia Cinta Dirgantara. Turut menyaksikan perlombaan ini antara lain Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, para pejabat Lanud Supadio, Ps. Karumkit TK. III Lanud Supadio Mayor Kes dr. Iman Fathurrohman, S.Pb serta para orang tua peserta lomba.

Menurut Karumkit Lanud Supadio, lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-65 TNI Angkatan Udara tanggal 29 Juli dan Hari Anak Indonesia tanggal 23 Juli dan memperebutkan trophy serta hadiah menarik dari sponsor.

”Dalam lomba mewarnai dan menggambar ini mengambil tema Anak Indonesia Cinta Dirgantara maka dari itu kita perlihatkan pesawat Hawk dari Skadron Udara 1. Hal ini bertujuan membantu daya kreasi dan daya imajinasi bagi peserta lomba terlebih bagi anak-anak yang ikut lomba menggambar,” jelas Karumkit.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba mewarnai adalah juara pertama Rishell Halim, juara kedua Efeh dan juara ketiga Evelyn. Sedangkan pemenang dalam lomba menggambar diraih Rizky Oktaviandi juara pertama, Chelsy Artamevia juara kedua dan juara ketiga diraih Khairunnisa.

Baca juga:  Pangkoopsau I kunjungi Lanud Singkawang II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel