Berita

Lomba Menggambar dan Mewarnai Hut Skadud 7

Dibaca: 78 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Hangar Solloy dan Colibri Skadron Udara 7 diadakan lomba menggambar dan mewarnai dalam rangka HUT Skadud 7 ( 03/04). Dengan jumlah peserta sekitar 5245 anak yang mngikuti lomba tersebut. Adapun Jumlah peserta yang mengikuti terdiri dari siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Raudhatul Adhfal (RA), TK, SD dan SMP se-Kabupaten Subang.

 

Bupati Kabupaten Subang yang dijadwal hadir untuk membuka acara diwakilkan kepada Asisten Daerah III Kabupaten Subang membuka acara lomba menggambar dan mewarnai ini dengan disaksikan oleh Komandan Skaron Udara 7 Letkol Pnb Duto Dhanisworo.

 

Untuk lomba mewarnai bagi tingkat PAUD dan RA ditempatkan pada hanggar solloy sedangkan bagi anak TK diadakan lomba mewarnai yang telah ditentukan yaitu Gambar pesawat Colibri EC 120. Agar tidak bercampur dengan tingkatan lain maka panitia membagi dalam durasi waktu yang berbeda.

 

Sedangkan bagi tingkatan anak SD dan SMP dilaksanakan menggambar yaitu pesawat Colbri EC 120 yang bertempat hanggar Colibri. Dalam lomba menggambar ini para peserta diberikan waktu 90 menit . Selama menunggu kegiatan bagi anak yang telah selesai menggambar dan mewarnai, panitia menyedia stand bazar dan hiburan panggung musik.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Kawal Terus Serbuan Vaksinasi Covid-19

 

Dalam lomba menggambar dan mewarnai ini panitia menyediakan juara 1 sampai 10. Sebagai juara umum panitia menjanjikan joy flight menggunakan pesawat Colibri EC 120 pada puncak acara HUT Skadron Udara 7.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel