Berita

LOMBA MENGGAMBAR DAN MEWARNAI SERTA LOMBA BALITA SEHAT

Dibaca: 65 Oleh 10 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-65 yang jatuh pada tanggal 29 Juli dan dalam rangka Hari Anak Indonesia yang jatuh pada tanggal 23 Juli, Rumkit Lanud Supadio berkerjasama dengan Toko Buku Gramedia, PT Uniliver, Penerbit Gramedia, Tribun Pontianak serta Garuda Food, menggelar acara lomba menggambar dan mewarnai serta lomba balita sehat.   Acara yang mengangkat tema Anak Indonesia Cinta Dirgantara dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Juli 2012 pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai, memperebutkan Trophy dan Hadiah Menarik.

Adapun persyaratan lomba sebagai berikut : untuk lomba mewarnai diikuti oleh anak umur 5-8 tahun, menggambar untuk anak berumur 9-12 tahun dan Balita sehat anak umur 1-3 tahun dan 4-5 tahun. Pelaksanaan lomba Balita sehat di Rumah Sakit Lanud Supadio dan untuk Lomba Menggambar dan Mewarnai di Hanggar Lanud Supadio.

Biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000 dan mendapatkan produk dari sponsor. Bagi peserta lomba menggambar dan mewarnai membawa perlengkapan mewarnai sendiri (meja,pensil warna/crayon) dan bagi peserta lomba balita membawa Akte lahir, KMS serta KB.

Untuk keterangan lebih rinci dapat diperoleh ditempat pendaftaran di Sekretariat Rumkit Lanud Supadio setiap hari kerja mulai dikeluarkan pengumuman ini s.d 13 Juli 2012.

Baca juga:  ZIARAH HUT TNI AU KE-68 DI TMP CIKUTRA BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel