TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Menggambar Rebutkan Joy Flight

IMG-20180430-WA0045

TNI AU. SMP Angkasa Adisutjipto pada tanggal  12 Mei 2018 akan menyelenggarakan Lomba menggambar.  Lomba  menggambar dengan Tema Tresno Budoyo ini diperuntukkan  bagi para siswa SD dan Madrasah Ibidaiyah( MI) diseluruh Yogyakarta dan sekitarnya.

Lomba menggambar ini akan memperebutkan Piagam dan Trophy Komandan Lanud Adisutjipto, piagam  dan hadiah uang jutaan Rupiah.  Juara I Trophy dan piagam serta hadiah Uang sebesar Rp 2000,000,  Juara II Trophi, piagam dan Uang Rp 1.500.000,    Juara III Trophy, piagam dan Uang Rp 1000.000.  Selain itu juga ada pemenang Harapan.  Juara Harapan 1 mendapat hadiah Trophy, piagam dan uang Rp 500,000, Juara Harapan II Trophy, piagam dan Rp 300,000 dan Juara Harapan III Trophy, Piagam dan Rp 250,00.

Kepala Sekolah SMP Angkasa Letkol Pnb Dariyanto  menyampaikan dengan adanya kegiatan lomba mewarnai ini, anak-anak dapat mengembangkan kreativitas, serta mencari bibit yang berbakat bidang mewarnai dan melatih kemandirian serta percaya diri.   Sesuai temanya diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal kebudayaan dan juga  kedirgantaraan.  Anak-anak juga akan  memiliki jiwa cinta Tanah Air sejak dini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa yang sangat menarik  dan tidak biasa dari lomba –lomba menggambar  lainnya adalah bahwa pada lomba menggambar di SMP Angkasa ini akan mendapatkan hadiah Joy Flight atau terbang rekreasi di atas langit Adisutjipto dan sekitarnya. Acara juga akan dimeriahkan dengan senam sehat  dan dapat berwisata gratis di Museum Dirgantara Mandala.

“Bagi masyarakat atau para pelajar yang belum mendaftar silahkan langsung dapat menghubungi panitia lomba, dan jangan sampai terlewatkan kesempatan emas ini” pungkasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Menggambar Rebutkan Joy Flight