TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Menggambar Se-DIY di SMP Angkasa Adisutjipto Tingkat SD

IMG-20180512-WA0093


TNI AU. Lomba Menggambar tingkat SD se-DIY yang diselenggarakan hari ini Sabtu, 12 Mei 2018 di SMP Angkasa Adisutjipto. Mulai pukul 8.00 WIB sampai selesai. Acara tersebut dibuka langsung oleh Danlanud Adisutjipto Ir. Tedi Rizalihadi S. MM. Dihadiri oleh para tamu undangan Danramil, Kapolsek, dan Perangkat Pemerintahan setempat.

Tema lomba kali ini adalah “TRESNO BUDAYA” . Yang diikuti oleh 200 peserta dari seluruh SD di kota Yogyakarta. Sponsor utama Jogja scrumi diliput langsung oleh RBTV. Terlihat peserta sangat antusias. Mereka disuguhi berbagai hiburan. Ada jatilan, pentas anglung, bahkan seni sepeda jangkung yang khusus dihadirkan bagi para peserta. “Tresno Budaya sangat cocok untuk tema menggambar kali ini. Hal tersebut sebagai salah satu manifestasi pendidikan karakter yang mulai luntur di era modernisasi dan globalisasi,” papar Kepala Sekolah Letnan Kolonel Dariyanto.

Tim Juri : 1. N Sugistiarini Fidia N, S.Pd 2. Septi Asri Finanda, S.Pd., M.Sn 3. Ir.PancaTakariyati Sidin ( Titik Sidin). Untuk para juara di lomba ini akan mendapatkan pembinaan, antara lain: Hadiah Lomba Menggambar – Juara I: Rp. 2.000.000 + Trophy + Piagam – Juara II: Rp. 1.500.000 + Trophy + Piagam – Juara III: Rp. 1.000.000 + Trophy + piagam Selain itu ada hadiah yg istimewa yaitu joy flight/ naik pesawat terbang

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Menggambar Se-DIY di SMP Angkasa Adisutjipto Tingkat SD