Berita

LOMBA MENGHIAS KUE

Dibaca: 17 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tak kurang dari 98 anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menyaksikan lomba menghias kue antar ranting kedinasan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia di balai prajurit Lanud Supadio, Senin (9/8). Adapun peserta lomba adalah PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan, PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 dan PIA Ranting 03-2/G.IV Batalyon 465 Paskhas.

 

Menurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus perlombaan ini merupakan salah satu perlombaan yang diselenggarakan dan diikuti oleh ibu-ibu PIA dalam rangka memeriahkan HUT RI. Dalam perlombaan ini bukan kemenangan yang dicari tapi semangat berlomba yang diutamakan karena dalam perlombaan ini tidak ada yang menang dan kalah.

 

Disisi lain, lanjut Ny. Imran perlombaan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara ibu-ibu yang ada di Lanud Supadio. Karena selain diselenggarakan perlombaan juga dilaksanakan arisan gabungan ibu-ibu PIA AG yang ada di Lanud Supadio. Sehingga kekompakan dan kekeluargaan antara yang satu dengan yang lain tetap terpelihara dengan baik.

Baca juga:  Hari Bakti Ke-73 Lanud Haluoleo Melaksanakan Pembersihan Monumen Pesawat A4E Sky Hawk

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel