TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Menyanyi dan Merangkai Bunga Memperingati HUT PIA AG ke–62 Tahun 2018 di Lanud Sjamsudin Noor

DSC_57644

TNI AU.  Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke- 62 tahun 2018,  PIA Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan rangkaian kegiatan yang diantaranya ialah menyanyi dan merangkai bunga yang dilaksanakan di gedung Surya Dharma Lanud Sjamsudin Noor, Minggu (11/11).

Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko sebelum acara dimulai dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun PIA AG yang ke 62 kepada seluruh anggota PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor. Harapannya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor. Lomba menyanyi dan merangkai bunga  tersebut disamping untuk memperingati dan memeriahkan HUT PIA AG ke 62 Tahun 2018 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 25 November 2018 mendatang, juga dimaksudkan untuk proses pembinaan yang mengandung maksud fositif, selain untuk menguji kemampuan di bidang seni menyanyi tarik suaara dan merangkai bunga juga untuk memunculkan bakat baru dalam seni musik dan merangkai bunga.

Lomba menyanyi dan merangkai bunga  yang di ikuti oleh seluruh  satker di Lanud Sjamsudin Noor berlangsung sangat meriah dan antusias karena ramainya pendukung setiap jajaran satker masing-masing.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Menyanyi dan Merangkai Bunga Memperingati HUT PIA AG ke–62 Tahun 2018 di Lanud Sjamsudin Noor