Berita

Lomba Merangkai Bunga Meriahkan HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 211 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2017 mendatang, PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakoorcab) Surakarta mengikuti lomba merangkai bunga yang diadakan oleh La Tulip Cosmetic bertempat di Hartono Mall Solo Baru, baru-baru ini.

Kegiatan ini bekerja sama antara PIA Ardghya Garini dengan La Tulipe Cosmetic dan LT Pro Profesional Make Up, yang diikuti sebanyak 30 peserta dari Pia Ardhya Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo dan Pia Ardhya Cabang 7 / Gabungan 3 Depohar 50. Kriteria penilaian lomba merangkai bunga ini meliputi harmonisasi/komposisi warna, kreatifitas, kesegaran materi, penampilan, bentuk dan kebersihan.

Dalam sambutannnya, Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Surakarta Ny. Isa Tonny Harjono menyampaikan bahwa tujuan utama dari perlombaan merangkai bunga ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada ibu-ibu untuk berekspresi dengan bunga, buah dan empon-empon. “Menang atau kalah tidak menjadi masalah, yang penting tetap jaga sportifitas dan semangat”, ujar Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Surakarta di sela-sela kegiatan.

Baca juga:  Perlu Pelaksanaan Program Kerja Maksimal

Keluar sebagai pemenang dalam lomba merangkai bunga: juara I direbut Ny. Sugeng dari Ranting 01 Skadik 401, juara II Ny. Suwoto dari Skadik 404 dan juara III diraih oleh Ny. Joko dari Skadik 405. Sebagai juara harapan diraih oleh Rumkit sebagai juara Harapan I, Skadik 403 sebagai juara Harapan II dan Skadik 401 meraih juara Harapan 3.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel