TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Mewarnai Dalam Rangka Hut TNI AU Ke 72 Di Lanud Sam Ratulangi Manado

By 06 Apr 2018Berita
IMG-20180407-WA0008

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hut TNI AU ke 72 sekaligus mengisi acara Bulan Dirgantara Indonesia, Lanud Sam Ratulangi mengadakan beberapa kegiatan, termasuk didalamnya lomba mewarnai yang di ikuti oleh para siswa, mulai dari TK dan SD kelas satu dan kelas dua. Jumat, (6/3). Kegiatan lomba mewarnai yang melibatkan kurang lebih seratus orang ini di ikuti oleh anak-anak dari TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, TK Negeri 01 Manado, SD Impres 01 Mapanget Barat, SD Negeri 01 Paniki Bawah, SD GMIM 54 Lapangan, SD Katolik St. Theresia Malalayang. Kegiatan lomba dimulai pukul 09.00 dan dibuka oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Inshan Nanjaya SH.M.Avn.Mgt.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa kegiatan lomba mewarnai ini adalah salah satu bentuk mengenalkan dunia kedirgantaraan lebih dini kepada anak-anak, agar lebih mengenal dan lebih mencintai kedirgantaraan Indonesia. Komandan juga mengajak anak anak untuk mengapresiasikan seni menggambar dan mewarnai sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan mereka tentang kedirgantaraan.

Turut hadir pada acara lomba mewarnai tersebut diantaranya ibu ketua PIA Ardya Garini Cab.10 D. II Lanud Sam Ratulangi Ny.Griswanti Insan Nanjaya beserta pengurus, Kepala Dinas Logistik Lanud Sam Ratulangi, para Kepala Sekolah dan guru-guru pendamping sekolah. Tampil sebagai pemenang pada lomba mewarnai tersebut, untuk kategori anak TK, juara 1 David dari TK Negeri 01 Manado, juara 2 Pramuditha dari TK Al Azhim Lapangan, juara 3 Asril dari TK Negeri 01 Manado. Sedangkan untuk kategori anak SD, juara 1 direbut adik Gwen Lalonsang dari SD GMIM 54 Lapangan, juara 2 Nadine Manajang SD GMIM 54 Lapangan dan juara 3 direbut adik Messi Gumansalangi dari SD Katolik St. Theresia Malalayang.IMG-20180407-WA0009

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Mewarnai Dalam Rangka Hut TNI AU Ke 72 Di Lanud Sam Ratulangi Manado