Berita

LOMBA MEWARNAI DALAM RANGKA PONTIANAK AIR SHOW

Dibaca: 4 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ratusan anak Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) memadati Graha Teddy Kustari Lanud Supadio, Sabtu (1/3). Kedatangan tunas-tunas bangsa ini untuk mengikuti lomba mewarnai dalam rangka Pontianak Air Show yang masih berlangsung hingga 2 Maret mendatang.

Menurut Letda Tek Rizky selaku penanggung jawab lomba mengatakan bahwa lomba mewarnai ini merupakan rangkaian kegiatan Pontianak Air Show. Dalam lomba ini diikuti anak-anak TK dan SD diberbagai sekolah yang ada di wilayah Lanud Supadio maupun yang berada di kota Pontianak.

“Tidak menyangka animo para pelajar untuk mengikuti lomba ini sangat banyak. Seluruh peserta berjumlah 234 orang yang terdiri dari 100 anak-anak TK dan 134 anak-anak SD. Mereka akan memperebutkan uang tunai, trophy dan hadiah menarik lainnya,” kata Letda Tek Rizky.

Lomba ini, lanjutnya terselenggara berkat kerjasama antara Lanud Supadio dan PT. Gramedia serta dari pihak sponsor lainnya. Pada lomba ini mengambil tema Dirgantara dan para peserta dibekali pewarna oleh pihak panitia serta diberikan waktu 2 jam untuk mewarnai gambar yang telah disediakan oleh panitia.

Baca juga:  Danlanud Supadio Irup AKRS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel