Berita

LOMBA MEWARNAI DI LANUD ABD SALEH BERLANGSUNG MERIAH

Dibaca: 31 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
LOMBA MEWARNAI DI LANUD ABD SALEH BERLANGSUNG MERIAH
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun TNI AU ke-67 telah berlalu, namun kemeriahan peringatan tersebut masih terasa di Lanud Abd Saleh, karena Minggu (14/4) Lanud Abd mengadakan kegiatan lomba melukis dan mewarnai yang diperuntukan bagi anak-anak Paud hingga SD se-Malang Raya.

Lomba yang diikuti oleh 655 orang anak, dibuka oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. yang bertempat di Hanggar Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh. dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa lomba melukis dan mewarnai ini, masih merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-67 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. “kami sengaja mengundang warga Malang Raya untuk bergembira bersama di Lanud Abd Saleh dalam acara lomba melukis dan mewarnai bagi anak-anak se-Malang Raya”.

Komandan mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan, baik secara moril maupun materiil di dalam kegiatan ini termasuk kepada Radar Malang dan Perpustakaan Kota Malang yang telah bekerja sama di dalam memeriahkan lomba ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Baca juga:  Dua Jabatan AAU Diserahterimakan

Dalam kesempatan tersebut selama lomba berlangsung para orang tua yang mendampingi anak-anaknya juga mendapat pencerahan hipno parenting dari “Rumah Ensiklopedi” dan hiburan electone dari Malang yang bertempat di Skadron Udara 32 juga. Suasana semakin ramai saat peserta hipno banyak bertanya tentang perkembangan dan pendidikan anak, karena sebagian orang tua merasa kewalahan dengan kenakalan anak yang banyak terjadi akhir-akhir ini. Semua pertanyaan dapat di jawab secara detail dan memuaskan.

Setelah selesai waktu lomba, sambil menunggu keputusan juri, anak-anak yang hadir pada acara tersebut dihibur oleh pendongeng dan pesulap. mereka serius mendengar dan memperhatikannya dari awal hingga akhir cerita. selanjutnya para juri yang berasal dari Radar Malang, Perpustakaan Kota dan dari Lanud Abd sendiri mengumumkan hasil pemenangnya yang dibagi menjadi 4 kategori yaitu Paud, TK, SD kelas 1-3 dan SD kelas 4-6. Kemudian dari keempat kategori masing-masing pemenang diambil dari juara 1 hingga harapan 3.

Banyak hadiah yang diterima oleh para pemenang, akan tetapi hadiah yang paling istimewa bagi peserta adalah Joy Flight. Terbang gembira ini tidak hanya diberikan kepada para pemenang saja, tetapi semua peserta lomba beserta orang tuanyapun bisa ikut terbang bersama. Walaupun kondisi cuaca sangat panas, mereka tetap bersemangat untuk mengikuti terbang gembira yang dilakukan sebanyak 8 sorte.

Baca juga:  BHAKTI WARA KEPADA MASYARAKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel