Berita

LOMBA MEWARNAI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 22 Oleh 27 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Peringatan ke-55 HUT PIA Ardhya Gharini, serta menyebarluaskan minat dirgantara sejak dini kepada anak-anak tingkat Taman Kanak-kanak (TK) untuk cinta dirgantara, Lanud Supadio melaksanakan lomba mewarnai kategori TK yang dilaksanakan di Shelter Skadron Udara 1, Kamis (27/10).

Menurut Ketua PIA Ardhya Gharini Cab 19/D.1 Lanud Supadio Ny. Kustono mengatakan lomba mewarnai gambar untuk menumbuhkan kreatifitas bagi anak sehingga nantinya mempunyai daya imajinasi yang kuat kelak menjadi dewasa untuk mewujudkan cita-citanya.

Dalam lomba mewarnai setiap peserta di wajibkan mewarnai sebuah pesawat TNI AU jenis Hawk 109/209, dengan waktu pengerjaan yang disediakan panitia selama satu jam.

Mereka tidak lupa membawa peralatan menggambar/mewarnai, mulai dari pensil warna, crayon, spidol, dan papan alas. Untuk peserta mewarnai para orang tidak diperbolehkan membantu anaknya hal ini di lakukan agar melatih kemandirian mereka. Tidak sedikit diantaranya yang mengeluh, menangis, dan bahkan hyperactive banyak bertanya kepada panitia. Tapi kendala ini semuanya dapat teratasi dengan baik. Seluruh peserta dapat mengikuti lomba mewarnai dan menggambar dengan penuh semangat.

Baca juga:  Syukuran dan pemberian cindera mata di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel