Berita

LOMBA MEWARNAI TINGKAT TK DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 13 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai, diadakan kegiatan Gema Dirgantara yaitu Lomba Mewarnai tingkat TK di Base Ops Lanud Ngurah Rai (23/10). Lomba diikuti oleh 464 orang anak yang terdiri dari beberapa sekolah di wilayah Denpasar. Hadir juga pada acara tersebut para orang tua dan guru dari siswa yang mengikuti lomba untuk memberi semangat anak-anaknya.

Setelah acara lomba mewarnai usai, sambil menunggu penilaian dari juri dilaksanakan Air Show dari Jupiter Aerobatic Team di appron Base Ops Lanud Ngurah Rai. Walaupun suasana terik, tapi para guru, orang tua dan siswa tampak antusias menyaksikan pesawat-pesawat yang melaksanakan formasi Sesekali terdengar teriakan riuh dan tepuk tangan meriah ketika pesawat sedang manouver di atas Bandara Ngurah Rai. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Pramuka saka Dirgantara dari berbagai sekolah di wilayah Bali.

Usai acara air show, maka segera diumumkan pemenang dari dari lomba mewarnai. Juara I diraih oleh Ni Putu Sri Laksmi dari TK Sai Prema Kumara Denpasar, juara II Laksamada Abinanta dari TK Sai Prema Kumara Denpasar, juara III oleh Melati dari TK Islam Pembangunan, juara Harapan I Ni putu Lia Kerthisya K. Dewi dari TK Wipara Tuban, juara harapan II Donna Yarra Jesica L dari TK Tegal Jaya dan juara Harapan III Putu Aditya Arytresna dari TK Widyatmika. Hadiah diserahkan langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto dan Dan Skadron 102 Yogyakarta, Letkol Pnb Dedy Susanto yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca juga:  Penutupan Pelatihan Satpol PP di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel