Berita

Lomba Mewarnai TK dan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Dibaca: 32 Oleh 15 Jul 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati serta memeriahkan peringatan HUT Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) ke 26 Tahun 2014, Yayasan PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud HAS Hanandjoeddin menggelar lomba gambar dan mewarnai di TK Angkasa Tanjungpandan serta berbuka puasa bersama dengan anak-anak Yatim di Panti Asuhan Aisyiyah, (15/07).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.I Lanud HAS Hanandjoeddin Ny. Drg. Citra Setiawan., yang memberi semangat dan motivasi kepada para peserta dan mengatakan dalam sambutannya bahwa dengan diadakannya perlombaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak dan menyalurkan hobi bagi anak, sehingga dapat menumbuhkan kreatifitas bagi anak-anak, dengan harapan dapat merangsang daya imajinasi yang kuat, dan mengasah keterampilan seni serta dapat berdampak positif bagi kecerdasan anak.

Acara perlombaan mewarnai anak-anak TK Angkasa Lanud Lanud HAS Hanandjoeddin yang berlangsung cukup meriah tersebut juga dihadiri para orang tua/wali murid, para guru TK dan para pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Cab. 11/D.I Lanud HAS Hanandjoeddin serta berjalan dengan tertib dan aman.

Baca juga:  Dansekkau Buka Orientasi Sekkau 101

Sorenya Seluruh pengurus Yasarini Cabang Lanud HAS Hanandjoeddin dan Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cab 11/D.1 Lanud HAS Hanandjoeddin mengadakan buka bersama dengan anak-anak Yatim yang didahului oleh ceramah rohani, “Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami sebagai suatu organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan pendidikan, ujar Ibu Citra Setiawan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel