Berita

Lomba Olah Vokal Menyambut Hari Ibu

Dibaca: 9 Oleh 16 Des 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lomba olah vokal antar ranting PIA kedinasan, dalam rangka memperingati hari ibu ke-84 dibuka oleh Ny. I Wayan Mahendradata selaku wakil ketua PIA mewakili Ketua Pia Ardhya Garini cab.4/gab. II Lanud Sulaiman, di kantor PIA Ardhya Garini Lanud Sulaiman. Kamis (16/12).

 

Dalam sambutan yang dibacakan, Ketua PIA menyampaikan bahwa lomba yang diselenggarakan ini bertujuan agar setiap dinamika organisasi memiliki nilai semangat kekeluargaan, kebersamaan, dan ikatan batin yang kokoh diantara sesama warga PIA Ardhya Garini yang juga sebagai sebagai komponen keluarga besar TNI Angkatan Udara.

 

“Karena tanpa hubungan dan suasana kerja yang harmonis, tugas pokok dan fungsi organisasi akan sulit diselenggarakan secara berhasil dan berdaya guna”, Kata Ibu Wayan saat membacakan sambutan ketua PIA AG Cab 4/Gab. II Lanud Sulaiman. Disampaikan pula bahwa sebagai wanita Indonesia harus merasa bersyukur karena berkat perjuangan dan jerih payah ibu R.A Kartini, ibu Dewi Sartika dan pejuang wanita lainnya akhirnya kesamaan derajat dengan kaum pria bisa kita nikmati.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Sambut Kedatangan Tim Itjenau

 

Lebih lanjut diharapkan pula bahwa para ibu agar memiliki dua sikap positif, yaitu menguasai ilmu pengetahuan dan menguasai ketrampilan manajemen agar hasil kerja semakin lama semakin meningkat, efisien, dan memberikan manfaat sehingga menumbuhkan rasa percaya diri semakin tebal.

 

“Menang atau kalah dalam suatu lomba adalah hal yang wajar. Namun, yang terpenting adalah nilai dan semangat budaya saling asah, asih, dan asuh dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan tetap terpelihara,” kata ibu Wayan diakhir sambutan.

 

Lomba olah vokal yang diikuti para ibu PIA Lanud Sulaiman dan PIA ranting kedinasan akhirnya menunjuk perwakilan ibu PIA dari Skadik 204 sebagai juara pertama, Skadik 203 sebagai juara kedua, dan juara ketiga dari skadik 201. Hadiah akan diberikan kepada para pemenang bersamaan dengan kegiatan Wira Club Lanud Sulaiman yang menurut rencana akan dilaksanakan pada Januari 2011.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel