BeritaPIA Ardhya Garini

Lomba Paduan Suara dan Busana Tradisional Memperingati HUT ke-63 Pia AG Tahun 2019 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 14 Oleh 04 Nov 2019November 5th, 2019Tidak ada komentar
Lomba Paduan Suara dan Busana Tradisional Memperingati HUT PIA AG ke-63 Tahun 2019 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini ke-63 tahun 2019,  Pia AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan rangkaian kegiatan yang diantaranya ialah Lomba Paduan Suara dan Busana Tradisional yang dilaksanakan di gedung Rd. S. Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor, Sabtu (2/11).

Ketua Pia AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko sebelum acara dimulai dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Pia AG yang ke-63 kepada seluruh anggota Pia AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor. Harapannya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor. Lomba Paduan Suara dan Busana Tradisional tersebut disamping untuk memperingati dan memeriahkan HUT Pia AG ke-63 Tahun 2019 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 25 November 2019 mendatang, juga dimaksudkan untuk proses pembinaan yang mengandung maksud positif, selain untuk menguji kemampuan di bidang seni menyanyi tarik suara dan juga untuk memunculkan bakat baru dalam seni musik dan berbusana.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor selaku Pembina Pia AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko yang juga terlibat sebagai juri menyatakan bangga dan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya Lomba Paduan Suara dan Busana Tradisional tersebut, selain untuk menghayati isi dari lagu dan seni berbusana tradisional yang baik, juga untuk mencari bakat-bakat terpendam dari para ibu-ibu anggota Pia AG Lanud Sam, jika dikemudian hari ada ajang perlombaan serupa dapat diikutsertakan.

Lomba Paduan Suara dan Busana Tradisional yang diikuti oleh seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Pia AG Cab.11/D.II Lanud SAM dan satker di Lanud Sjamsudin Noor berlangsung sangat meriah dan antusias karena ramainya pendukung setiap jajaran satker masing-masing dan para ibu-ibu anggota Pia AG Lanud Sam.

Baca juga:  Danlanud Rsn pimpin Upacara Sertijab Komandan Skadron Udara 12 dan 16

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel