Berita

Lomba Rangkai Buah Meriahkan HUT PIA Ke-60 di Lanud Manuhua

Dibaca: 13 Oleh 17 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan di Lanud Manuhua untuk memperingati HUT ke-60 PIA Ardhya Garini terus dilaksanakan. Sudah banyak perlombaan olahraga seperti lomba senam, lomba bola voli, sudah dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Manuhua.

Kali ini perlombaan merangkai buah dan bunga antara komplek perumahan dinas juga tidak kalah semarak dari seluruh perlombaan yang digelar oleh pengurus PIA AG CAB 14/ D. II Lanud Manuhua. Acara diawali dengan sambutan dari Ny. Arif Widianto.

Dalam sambutannya, Ny Arif Widianto yang juga sekaligus bertindak selaku dewan juri menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini bukan sekedar untuk mencari yang terbaik diantara semua peserta, namun juga untuk saling berbagi ilmu antar peserta yang terbagi jadi 4 kelompok yaitu Komplek Angkasa, Komplek Antariksa, Komplek Paskhas, Komplek Dirgantara.

Hadir dalam kegiatan pagi ini, Ibu Ketua PIA Cab 14 / D. II Lanud Manuhua Ny. Arif Widianto beserta seluruh pengurus PIA Lanud Manuhua bergabung dengan PIA Batalyon Komando 468 Paskhas Sarotama, dan seluruh anggota PIA AG yang ada di Biak ikut memeriahkan dan menjadi suporter untuk para peserta yang berjumlahkan 3 orang tiap kelompoknya. perlombaan yang di beri waktu selama 60 menit dari mulai merangkai sampai siap ditampilkan ini dilaksanakan di ruang serbaguna Suryadharma Mako Lanud Manuhua.

Baca juga:  PIA AG CABANG 6/GABUNGAN II WINGDIKUM PEDULI LINGKUNGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel