Berita

LOMBA RENANG GEMBIRA DALAM RANGKA HUT DHARMA PERTIWI KE 48

Dibaca: 4 Oleh 16 Feb 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Dharma Pertiwi ke 48, setelah menggelar berbagai kegiatan seperti pertandingan tenis lapangan, kali ini PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru menyelenggarakan pertandingan renang bersama Persit Kartika Chandra Kirana Korem 031 Wirabima dan Jalasenastri Pengurus Cabang 4 Koorcab I Daerah Armada Barat, bertempat di Kolam Renang Andalan Lanud Pekanbaru, Rabu (15/2).

“Selain bertujuan untuk menyalurkan hobi dan juga untuk menambah kebugaran serta kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota Dharma Pertiwi yang ada di Provinsi Riau”, demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto pada acara pembukaan pertandingan renang tersebut.

Dalam lomba renang gembira ini di bagi dalam dua kategori yaitu beregu dan perorangan. Setiap team menurunkan 10 orang perenang dengan menggunakan gaya bebas (segala gaya) dan wajib menggunakan Ban yang sudah disediakan oleh panitia dan posisi perenang berada di atas ban dengan jarak tempuh 15 meter. Sedangkan untuk kategori penilaian berdasarkan akumulasi waktu yang diraih oleh setiap team.

Baca juga:  Baksos Pembinaan Potensi Dirgantara di Lanud Tanjungpinang

Tampil sebagai juara pertama beregu adalah team dari Arhanudse dengan perolehan akumulasi waktu 260,25 menyusul team dari PIA dengan perolehan akumulasi waktu 413,51 sedangkan pemenang ketiga adalah team dari Dharma Pertiwi, 516,00. untuk pemenang pertama perorangan adalah Ny.Heru (Dharma Pertiwi) dengan akumulasi waktu 15.79, pemenang kedua Ny. Siboro (PIA AG) dengan akumulasi waktu 16.08 dan pemenang ketiga Ny. Hadi (Arhanudse) dengan akumulasi waktu 17.06

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel