Berita

LOMBA RENANG MERIAHKAN HUT TNI DI LANUD PBR

Dibaca: 12 Oleh 28 Sep 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI tahun 2011, setelah menggelar pertandingan Futsal, kali ini Lanud Pekanbaru menggelar lomba renang yang diikuti oleh 10 team renang dari satker jajaran Lanud Pekanbaru yang dilaksanakan di Kolam renang Tirta Andalan, Lanud Pekanbaru, Selasa (27/9).

Lomba yang dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE tersebut, mempertandingkan kategori kelas campuran yakni, gaya bebas, gaya dada dan gaya kupu-kupu. Setiap team menurunkan 8 orang perenang yang harus turun pada setiap gaya renang yang dipertandingkan. Sedangkan untuk kategori penilaian berdasarkan akumulasi waktu yang diraih oleh setiap team. Tampil sebagai juara pertama adalah team renang Skatek 045 dengan perolehan akumulasi waktu 193,92, menyusul team Staf Khusus dengan perolehan akumulasi waktu 217,71 sedangkan pemenang ketiga adalah team renang Batalyon 462 Paskhas, 223,26.

Lomba yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut berlangsung sangat meriah mengingat setiap team yang bertanding mendapatkan support dari setiap satker yang diwakilinya. Direncanakan setelah pelaksananaan lomba renang setiap satker jajaran Lanud Pekanbaru akan mengikuti pertandingan Sepak Bola dan Bulu Tangkis yang pelaksanaannya dipusatkan di areal Sport Centere Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Letkol Pnb M. Anjar Legowo jabat Kadisops & Letkol Pom M. Achyar jabat Dansatpom Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel