TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Renang Militer Meriahkan Hut TNI di Lombok

By 26 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 TNI, Lanud Rembiga menerjunkan 5 personel untuk berlaga dalam lomba renang militer dengan jarak 50 m dan bertanding bersama jajaran TNI lainnya se-NTB., bertempat di Kolam renang Mayure, Mataram. (26/9)

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc mendukung penuh kegiatan ini selain sebagai ajang untuk silaturahmi antar angkatan di Nusa Tenggara Barat, giat lomba renang militer ini juga sebagai sarana memupuk soliditas TNI sekaligus juga untuk mencari bibit-bibit atlet yang nantinya bisa berlaga dalam perlombaan tingkat nasional maupun internasional.

Giat renang militer ini bukanlah ajang untuk menunjukkan kehebatan satuan namun ajang ini merupakan ajang untuk saling menjalin persatuan antar angkatan dimana semangat sportivitas tetap dinomorsatukan dengan mengedepankan safety dalam bertanding.

Diakhir lomba Lanud Rembiga, Korem 162 WB, Lanal Mataram dan dinas Jawatan Rem 162 WB harus mengakui keunggulan prajurit Yon 742/SWY karena catatan waktu yang dicetak mereka mengungguli prajurit dari angkatan lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Renang Militer Meriahkan Hut TNI di Lombok