Berita

Lomba Rumah Bersih dan Sehat dalam Rangka Hari Jadi ke-41 Tahun Kesatrian F.L Sihombing Yonko 469 Paskhas Medan

Dibaca: 130 Oleh 15 Jul 2020Tidak ada komentar
Lomba Rumah Bersih Dan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Ke – 41 Tahun Kesatrian F.L Sihombing Yonko 469 Paskhas Medan
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kesatrian F.L Sihombing Yonko 469 Paskhas yang ke-41 tahun, Batalyon Komando 469 Paskhas Pancawara mengadakan lomba rumah bersih dan sehat yang dimulai dari tanggal 01 s.d 14 Juli 2020 di Lingkungan Kompek Kesatrian F.L Sihombing Batalyon komando 469 Pancawara, Medan. Sasaran dari pelaksanaan lomba rumah bersih dan sehat adalah perumahan Dinas TNI Angkatan Udara yang berada di Lingkungan Komplek Kesatrian F.L Sihombing Yonko 469  Paskhas yang terbagi menjadi 6 blok. Rabu (15/07/2020).

Ketua Panitia Komandan Kompi Markas Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Tony Rachmadani menyampaikan bahwa dalam lomba rumah bersih dan sehat ini meliputi beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh Ketua dan para pengurus yakni kebersihan rumah dinas meliputi isi rumah, dapur dan kamar mandi yang bersih, pemanfaatan pekarangan dan juga untuk Blok terbersih ikut serta di perlombakan.

Untuk menentukan pemenang dari lomba tersebut yang masuk kategori rumah dan blok sehat dan bersih dengan kriteria-kriteria yang ditetapkan oleh Panitia Hari Jadi Kesatrian F.L Sihombing, hari Selasa (14/7/2020) dilaksanakan penilaian oleh tim penilai. Tim penilai melaksanakan proses penilain dengan cara mendatangi langsung setiap rumah dan blok yang dinilai. Dimana para pemenang kriteria lomba Rumah Sehat sesuai penilaian dan keputusan Ketua dan para pengurus Hari Jadi Kesatriaan F.L Sihombing. Untuk Juara I diraih oleh keluarga Praka Suwarno, Juara II keluarga Serma Sarbini, juara III keluarga Serka Candra, dan untuk juara Blok terbersih jatuh kepada Blok F.

Baca juga:  Petembak Yonko 462 Raih Juara I pada Kejurnas Menembak Perbakin

Penyerahan hadiah lomba tersebut diserahkan langsung oleh Danyonko 469 Paskhas, Wadanyonko 469 Paskhas beserta Para Perwira Batalyon komando 469 Paskhas berupa uang pembinaan kepada pemenang lomba rumah bersih dan sehat serta beberapa alat kebersihan rumah usai mengambil apel pagi di Markas Batalyon Komando 469 Paskhas.

Dalam kesempatan ini, Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas menyampaikan harapannya bahwa melalui lomba kebersihan ini diharapkan akan terus memacu setiap prajurit dan keluarga untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan serta kenyamanan,dan menumbuhkan jiwa kekeluargaan di lingkungannya sehingga tercipta suasana “Rumahku Istanaku. Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel