Berita

Lomba Rumah Sehat Anggota Sekkau

Dibaca: 20 Oleh 14 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rumah adalah tempat tinggal sebagai sarana membina rumah tangga, merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia disamping sandang dan pangan. Oleh karenanya rumah yang kita huni selayaknya sehat, agar penghuninya dapat bekerja secara produktif.

Menindaklanjuti surat PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat perihal Lomba Rumah Sehat, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto meninjau beberapa rumah anggota Sekkau yang berada di lingkungan rumah dinas TNI AU.

Beberapa rumah anggota Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS ditunjuk sebagai perwakilan lomba Rumah Sehat dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Dharma Pertiwi tahun 2017.

Adapun kriteria penilaian adalah sirkulasi udara yang lancar, penerangan yang memadai, air yang bersih, pembuangan limbah yang terkontrol, ruangan tidak tercemar dan pemanfaatan pekarangan dengan tanaman TOGA.

Dalam kesempatan peninjauan tersebut, Ny Dian menyampaikan harapan kepada seluruh anggota Sekkau untuk selalu menjaga kebersihan rumah dan kantor karena dengan lingkungan yang teratur akan menjadikan pikiran dan hati tenang.

Baca juga:  Danlanud Ranai Pimpin Ziarah di Tmp Ranai Dalam Rangka HUT TNI ke 69 Tahun 2014

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel