Berita

Lomba Rumah Sehat Dalam Rangka HUT PIA Ardhya Garini

Dibaca: 112 Oleh 15 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 61 tahun 2017, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, melaksanakan lomba rumah sehat. Sasaran dari pelaksanaan lomba rumah sehat adalah perumahan TNI Angkatan Udara yang berada di komplek Satbravo 90 Paskhas Rumpin, jajaran Wingdikum, Lanud Atang Sendjaja dan Kompi Senapan Paskhas.

Untuk menentukan pemenang dari lomba tersebut yang masuk kategori rumah sehat dengan kriteria-kriteria yang ditetapkan oleh Panitia HUT PIA Bakorcab Bogor, hari Kamis (14/9) dilaksanakan penilaian oleh tim penilai yang telah dipilih oleh Panitia. Dengan didampingi oleh seksi Panitia HUT PIA Bakorcab Bogor, Tim penilai melaksanakan proses penilain dengan cara mendatangi langsung setiap perumahan yang dinilai.

Tujuan dari lomba rumah sehat ini semata-mata bukan hanya untuk menentukan pemenang, tetapi yang terutama adalah untuk memastikan bahwa setiap rumah yang ditempati harus menjadi rumah yang sehat untuk ditempati, rumah yang sehat bagi penghuni rumah. “Kalau rumahnya sehat melalui perawatan yang baik, maka akan berdampak bagi penghuninya untuk sehat pula,” ungkap Ny. Dodi Irawan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas, selaku ketua panitia HUT PIA Bakorcab Bogor.

Baca juga:  Seragam Olahraga Baru Untuk Sekkau

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba rumah sehat akan diserahkan pada saat pelaksanaan HUT PIA Ardhya Garini ke 61 tahun 2017.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel