Berita

Lomba Senam Antar Satker di Lanud Manuhua Meriahkan HUT PIA Ke-60

Dibaca: 5 Oleh 04 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Memperingati HUT ke-60 PIA Ardhya Garini, serangkaian kegiatan sudah mulai dilaksanakan oleh PIA AG Cab.14/D.II Lanud Manuhua. Bersamaan dengan kegiatan jumat sehat di Lanud Manuhua, pagi ini diadakan lomba senam aerobik dan dilajutkan dengan senam zumba. Ibu Ketua PIA Cab 14 / D. II Lanud Manuhua Ny. Arif Widianto beserta seluruh anggota PIA Lanud Manuhua bergabung dengan PIA Batalyon Komando 468 Paskhas Sarotama, dan seluruh antap Lanud Manuhua mulai dari Danlanud Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR (HAN), jajaran para Kadis, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil juga ikut memeriahkan lomba senam yang dilaksanakan, jumat (4/11).

Untuk menambah semangat para peserta yang dibagi menjadi 6 (kelompok) sesuai satuan kerja Lanud Manuhua, berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia pagi ini. Lomba senam yang dilaksanakan di hanggar 6 main apron Lanud manuhua ini dipimpin oleh Kasibinjas Lanud Manuhua Mayor Kes Novan, sedangkan untuk penentuan satker yang dapat juara, penilaian dilakukan oleh Danlanud dan Ketua PIA Cab.14/D.II Lanud Manuhua. Setelah pelaksanaan lomba selesai dilaksanakan, seluruh peserta maupun seluruh personil yang hadir dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang disediakan sambil mendengarkan pengumuman pemenang lomba. Untuk seluruh juara mulai dari harapan 3 sampai juara 1 seluruhnya menerima hadiah yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca juga:  Pangkoopsau II Buka Acara Workshop Visitasi Yasarini Di Makassar

Pelaksanaan lomba senam pagi ini, disamping merupakan rangkaian kegiatan HUT PIA ke-60, juga bertujuan untuk menyehatkan raga sekaligus juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi satu sama lain, sehingga suasan kebersamaan yang rukun dapat tercipta dilingkungan hidup sehari-hari, ungkap Ny. Arif Widianto Mengakhiri kegiatan pagi ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel