Berita

Lomba Tari Sajojo yang Berasal dari Daerah Papua Semarakan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini di Lanud Sutan Sjahrir Padang

Oleh 08 Nov 2019 November 11th, 2019 Tidak ada komentar
Lomba Tari Sajojo Yang Berasal Dari Daerah Papua Semarakan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini Di Lanud Sutan Sjahrir Padang
#TNIAU 

TNI AU.  Lomba tari sajojo yang berasal dari daerah Papua semarakan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, (8/11/2019).

Sehari sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai macam lomba antara lain, fashion show anak-anak, lomba make up, lomba menyanyi solo, lomba voli, dan lomba tarik tambang antar satker yang telah dibuka oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho bertempat diruangan crew room Lanud Sutan Sjahrir.

Penampilan para peserta pada lomba cukup menarik perhatian seluruh penonton yang hadir saat itu, apalagi disela-sela lomba tari sajojo yang dilaksanakan ibu-ibu, juga disemarakkan oleh lomba menyanyi solo bapak-bapak antar satker, yang lebih mengagetkan lagi lomba menyanyi solo bapak-bapak tersebut dilaksanakan secara spontan atau dadakan. Para peserta lomba diacak oleh panitia, tampak kocak tawa dari seluruh keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir saat melihat penampilan bapak-bapaknya yang saat itu bernyanyi, kenapa tidak, yang namanya lomba menyanyi solo secara dadakan mau tidak mau sudah pasti tidak ada persiapan.

Tampak suasana keakraban terjalin dari seluruh keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir. Di penghujung acara lomba dilaksanakan nyanyi bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Lomba dan warga Lanud Sutan Sjahrir.

Ikut hadir pada saat lomba Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel PNB Purwanto Adi Nugroho yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta seluruh keluarga warga Lanud Sutan Sjahrir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel