Berita

LOMBA TARIK TAMBANG DILANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 5 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara yang ke-68, Lanud Balikpapan mengadakan lomba tarik tambang antar pleton, lomba tarik tambang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Balikpapan dan perwira Lanud Balikpapan berdasarkan kekuatan pleton, lomba ini dilaksanakan dilapangan aerobik Lanud Balikpapan, Jum’at (7/3).

Perlombaan tarik tambang diawali dengan apel kekuatan yang dipimpin langsung oleh Kadispers Lanud Balikpapan Mayor Adm.Drs.Moeshlisin,M.Si dan didampingi Kasi Binjas Lanud Balikpapan Mayor.Kes.Sapei, untuk mengecek kekuatan para peserta tiap-tiap pleton, serta menyampaikan aturan perlombaan tarik tambang. Untuk peserta tarik tambang terdiri dari sepuluh orang tiap regunya, dan cadangan empat orang, begitu disampaikan Kasi Binjas Lanud Balikpapan sesaat mengambil apel sebelum pelaksanaan lomba tarik tambang.

Perlombaan tarik tambang disaksikan langsung oleh pejabat Lanud Balikpapan dan seluruh anggota Lanud Balikpapan, lomba tersebut berlangsung sangat meriah, karena setiap team pleton membawa suporter yang terus memompa semangat, sehingga tiap tiap team berusaha sekuat tenaga agar team yang dibelanya tidak mengalami kekalahan. Akhirnya dengan susah payah team dari pleton POM-AU meraih juara pertama dan disusul juara kedua dari team pleton staf khusus.

Baca juga:  Olah Raga Bersama Di Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel