TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lomba Tembak PATI TNI AU

By 22 Mar 2017Berita
2015-06-02_00002

Keterampilan dan kemahiran menembak merupakan kemampuan dasar yang dimiliki setiap prajurit. Tentunya, hal itu sudah menjadi kebutuhan yang harus selalu diasah dengan latihan-latihan yang intensif, terarah dan terukur dengan parameter yang akurat.

Untuk itu dalam rangka memperingati HUT ke -71 TNI Angkatan Udara, Mabesau mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu kegiatan perlombaan menembak untuk Perwira Tinggi TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan di lapangan tembak Denma Mabesau, Cilangkap Jakarta, Rabu (22/3).

Lomba menembak yang dibagi dua kategori slow rapit dan rapit falling plate tersebut dikuti oleh 15 Perwira Tinggi TNI Angkatan Udara dengan tujuan untuk melatih kemampuan berkonsentrasi dalam membidik sasaran tembak.

Pada kategori slow rapit juara pertama diraih oleh Dankorpaskhasau Marsda TNI T.Seto Purnomo, juara kedua diraih oleh Wadankorpaskhasau Marsma TNI Yudi Bustami dan juara ketiga diraih oleh Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara.

Sedangkan untuk kategori rapit falling plate juara pertama diraih oleh Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, juara kedua diraih oleh Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara dan juara ketiga diraih oleh Dankorpaskhasau Marsda TNI T.Seto Purnomo.

Masing-masing pemenang tersebut menerima piala yang diserahkan oleh Marsda TNI Robert S.M. mewakili pejabat TNI Angkatan Udara.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Tembak PATI TNI AU