Berita

Lomba Tumpeng Meriahkan HUT Kosek Hanudnas IV

Dibaca: 2 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk memeriahkan HUT Kosek Hanudnas IV yang ke 11 tahun 2015, panitia menyelenggarakan perlombaan membuat dan menghias tumpeng bertempat di gedung Farsyos Kosek Hanudnas IV, Selasa (10/3).

Perlombaan membuat dan menghias tumpeng ini diikuti oleh ibu-ibu IKKT PWA ranting 06 Kosek Hanudnas IV dan ibu-ibu IKKT PWA anak ranting 002 Satrad 242 Tanjung Warari, kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kosek Hanudnas IV yang ke 11 ini mendapat sambutan antusias dari peserta terlihat dari keseriusan ibu-ibu peserta lomba yang saling beradu ketrampilan untuk menjadi yang terbaik, adapun penilaian dari perlombaan tumpeng ini adalah dari segi kerapihan, kekompakan, kebersihan, rasa dan bentuk tumpeng.

Kegiatan ini menjadi meriah karena disaksikan langsung oleh Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy beserta Ketua IKKT Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Ny. Rina Fachri Adamy yang sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini menjadi tantangan bagi ibu-ibu IKKT untuk mengeluarkan ketrampilannya dan tentunya mempunyai nilai manfaat bagi ibu-ibu sendiri, sehingga kedepan jika ada kegiatan tidak perlu memesan tumpeng dari tempat lain karena ibu-ibu IKKT Kosek Hanudnas IV juga mempunyai ketrampilan yang tidak kalah, demikian antara lain disampaikan Pangkosek Hanudnas IV dalam sambutanya disela-sela menyaksikan perlombaan membuat tumpeng. 

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Dan Satrad 233 Karya Bhakti Ke Pesantren Al-Mujadid Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-72

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel