Berita

Lomba Vocal Group, Baca Puisi, Tarian dan Cipta Lagu Perjuangan di Lanud Surabaya

Dibaca: 103 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 8 sekolah SMA di sekitar wilayah Sidoarjo dan Surabaya mengirimkan siswa siswi nya untuk mengikuti Lomba Vocal Group, Baca Puisi, Tarian dan Cipta Lagu Perjuangan di gedung Hercules Lanud Surabaya. Kamis, (15/09). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2016.

Dalam sambutan Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Surabaya, Mayor Adm Yuniar Budi H. F., SH. Menyampaikan, “Tujuan diselenggarakan lomba ini adalah untuk mencari bakat dan minat dari para pemuda khususnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas yang nantinya para pemenang akan kita kirim ke tingkat rayon yang ada di Lanud Abd. Saleh, yang selanjutnya bagi para pemenang tingkat rayon akan dikirim ke tingkat kotama”.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta lomba untuk benar-benar melaksanakan lomba ini dengan penuh sportivitas sehingga bila nanti yang terpilih bisa mewakili Lanud Surabaya dengan baik pada tingkat rayon. Dan kepada para dewan juri dimohon untuk bersikap independent dan netral di dalam memberikan penilaian terhadap semua peserta, sehingga hasil lomba memiliki nilai yang obyektif dan positif. begitu pula untuk para suporter dari masing-masing kelompok, jadilah suporter yang baik’, tambah Danlanud dalam sambutannya.

Baca juga:  LANUD RANAI BERHASIL DIREBUT KEMBALI

Dewan juri terdiri dari 5 orang yaitu : Bapak Subaktiono, M. Pd, Bapak Ketut Santoso, Bapak Nurul Akhmad, S. Pd. dari Dinas Pendidikan kota Surabaya dan Mayor Kes dr. Markus Kaban, Karumkit Lanud Surabaya serta Kapten Sus Budi Dwi, Kasi Fasint Lanud Surabaya.

Pemenang lomba baca puisi juara I diraih oleh SMAN I Sidoarjo, juara II diraih oleh SMAN 15 Surabaya dan juara III diraih oleh SMAN I Waru. Dan lomba vocal group juara I diraih oleh SMAN 15 Surabaya, Juara II diraih oleh SMAN I Sioarjo. Lomba tari juara I diraih oleh SMAN 4 Sidoarjo, juara II SMAN I Sidoarjo dan juara III diraih oleh SMAN I Waru. Sedangkan untuk lomba cipta lagu juara I diraih oleh SMAN I Waru dan juara II diraih oleh SMA Hangtuah II. Para pemenang diberikan uang pembinaan dan miniatur pesawat Sukhoi dan bagi para juara I akan dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat rayon yaitu di Lanud Abd. Saleh Malang pada tanggal 19 September 2016.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel