Berita

LOMBA VOLI MERIAHKAN HUT KE-50 WARA LANUD ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seperti pada peringatan hari-hari besar lainnya, berbagai macam pertandingan olah raga sering di pertandingkan, demikian pula dengan HUT ke-50 Wanita Angkatan Udara (WARA) yang berada di Lanud Abd Saleh, Selasa siang, (20/8) dilakukan pertandingan bola voli WARA antar satuan yang diikuti oleh 4 tim voli, bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Matahari yang begitu menyengat tidak membuat para pemain loyo akan tetapi sebaliknya, pertandingan berjalan seru dan alot, walaupun yang ikut pertandingan hanya 4 tim, namun kekompakan dan kebersamaan antar WARA yang berada di satuan Lanud Abd Saleh terlihat akrab dan pertandinganpun berlangsung meriah. Banyak sporter dari berbagai satuan meneriakan yel-yel memberi semangat para pemain, yang membuat lawan main jadi gugup dan grogi. Namun demikian pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pertandingan voli ini merupakan salah satu olah raga yang merupakan rangkaian dari HUT ke-50 Wanita Angkatan Udara yang ada di Lanud Abd Saleh. Sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan diantaranya, Donor Darah, Anjangsana ke yayasan yatim piatu, Tatap muka dengan seluruh anggota WARA, bakti sosial di Senggreng, lomba kreasi hijab dan ziarah ke TMP Suropati Malang.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Sweeping Gabungan TNI – Polri

Keterangan Gambar : Nampak para pemain voli dari tim Lanud Abd beradu seru dengan lawan main dari Tim Depo Har 30 yang bertempat di lapangan voli Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel