Berita

Lomba Volly Antar Pleton Memperingati HUT TNI AU Ke-69 diLanud Balikpapan

Dibaca: 11 Oleh 19 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-69 yang jatuh pada tanggal 9 April 2015, serta mempererat hubungan tali silahturahmi diantara personel Lanud Balikpapan, Binjas Lanud Balikpapan mengadakan pertandingan volly ball antar pleton yang dilaksanakan dilapangan Volly ball Lanud Balikpapan, Rabu(18/3).

Lomba volley ball ini diikuti oleh 5 pleton yang terdiri dari pleton 1(anggota operasi dan senkom), pleton 2(anggota personil pekas dan sekertariat), pleton 3(anggota logistic), pleton 4(anggota staf khusus), dan pleton 5(anggota POM-AU).

Pelaksanaan pertandingan volley ball ini dilaksanakan selama dua hari dengan system gugur begitu ditegaskan Kasi binjas Lanud Balikpapan Mayor.Kes M.Safei.

Komandan lanud Balikpapan Kolonel.Pnb Zulfahmi,S.Sos, dalam arahannya sebelum pertandingan pertama dimulai, perlombaan ini tidak semata-mata memperebutkan juara/ piala, akan tetapi untuk lebih mempererat tali silahturahmi diantara personel Lanud Balikpapan dengan para pejabat lanud Balikpapan, dan disamping itu untuk menjalin komunikasi diantara masing-masing personel Lanud Balikpapan, junjung tinggi sportifitas dan tetap kompak.

Pertandingan Volly bal ini disaksikan Komandan Lanud Balikpapan Kol.Pnb.Zulfahmi,S.Sos, para Kepala Dinas Lanud Balikpapan serta seluruh personel Lanud Balikpapan. Hari pertama pertandingan dimenangkan oleh pleton operasi/senkom ( pleton1), dan pleton personel, pekas dan sekertariat (Pleton 2), dan yang masuk final pleton satu dan pleton dua, pertandingannya akan dilaksanakan pada hari kamis dilapangan Volly ball Lanud Balikpapan. (Pentak Lanud Balikpapan)

Baca juga:  Ceramah Keagamaan di Kosek Hanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel