Berita

Lomba Volly DI Lanud Surabaya Dalam Rangka Hari BhaktiI TNI AU KE-65

Dibaca: 0 Oleh 26 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Surabaya mengadakan pertandingan bola voli Putra antar Dinas dalam rangka Hari Bhakti TNI AU Ke 65, bertempat di Lapangan Olah Raga Lanud Surabaya, diikuti oleh Dinas Logistik, Dinas Khusus, Disops, Personel, Rumkit dan Sat POM AU Selasa (26/6).

Acara yang digelar dalam sehari tersebut berlangsung sangat ketat, dikarnakan setiap tim memiliki keunggulan materi pemain berkualitas yang hampir sama. Demikian juga dengan suasana pertandingan berlangsung sangat meriah karena mendapat dukungan suporter dari masing-masing tim namun tetap berjalan seportif. Acara juga disaksikan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Andry Ghandi beserta para Kadis.

Lomba tersebut dimulai pukul 08.00 di saksikan seluruh anggota Lanud Surabaya sebagai sporter menyemangati para pemain. Pertandingan Tim yang memasuki final adalah dari Dinas Logistik melawan Dinas Khusus. Situasi di lapangan pun sangat meriah, terlihat para supporter dari kedua tim yang mendukung dan ditambah anggota lainnya.

Suasana menegangkan dan seru bersatu selama pertandingan sehingga para pemain semakin bersemangat dan kompak selama bertanding. Para sporterpun sportif tidak saling menyerang dan menjatuhkan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik, dan aman.

Perjalanan tim voli putra Dinas Logistik sebagai Juara I, yang memenangkan pertandingan difinal mengalahkan tim dari Dinas Khusus tersebut dibilang sangat ketat meskipun harus berjuang sekuat tenaga agar poin demi poin tidak lepas kepada lawan. Berkat keuletan para pemain Dinas Logistik akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dan pertandingan pun berakhir pukul 10.00 wib.

Baca juga:  Tim Itjenau Wasrik Di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel