Berita

Lounching Tim Sepakbola Sulut United

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey S.E., melaksanakan lounching tim sepak bola Sulut United di ruang serba guna Mapalus Kantor Gubernur Sulut. Rabu, (3/7) dihadiri oleh Forkopimda Sulut diantaranya Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., Ketua DPRD Sulut Bapak Andre Angouw, Para pejabat pemprov Sulut, serta para pecinta sepak bola yang ada di Sulut.

Dalam Sambutannya Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey S.E., mengajak kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai untuk mendukung penuh tim sepak bola Sulut United yang akan berlaga di divisi dua Liga Indonesia Tahun 2019. “ Mari torang samua dan seluruh komponen masyarakat Sulut untuk mendukung tim Sulut United yang akan berlaga di Divisi dua liga Indonesia . Mari kita dukung sebagai suporter yang memberi semangat kepada para pemain dalam rangka peningkatan olaraga di daerah ini. Pemerintah provinsi akan mendukung penuh kegiatan olaraga di Sulut, demikian ucap bapak Gubernur.

Seperti diketahui, tim sepakbola Sulut United FC adalah Klub sepakbola yang berbasis di Manado Sulut. Mereka bermain di Divisi dua Liga Indonesia, dan bermarkas di Stadion Klabat manado. Pelatih Klub Sulut United adalah mantan pemain nasional era 80an Bapak Herry Kiswanto. Klub ini sebelumnya bernama Bogor FC saat menjalani kompetisi divisi tiga Tahun 2018. Demikian Pen Lanudsri menginfokan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel