TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Luncurkan PRTV, Grup Pikiran Rakyat Silaturahmi ke Mabesau

By 04 Jan 2019 Berita
IMG-20190103-WA0082

 

TNI AU.  Cilangkap, Dispenau. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menerima Komisaris Utama Grup Pikiran Rakyat Witjaksono beserta rombongan dalam rangka memperkenalkan sayap bisnis terbaru Pikiran Rakyat yakni Pikiran Rakyat Televisi (PRTV) di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur (3/1/2019).

Pada kesempatan tersebut Kasau menyambut baik rencana Grup Pikiran Rakyat yang akan segera meluncurkan PRTV dan menyatakan kesediaan TNI AU dalam mendukung program yang akan dilaksanakan oleh redaksi PRTV, seperti liputan ke satuan-satuan jajaran TNI AU.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Grup Pikiran Rakyat atas kedatangannya dan menyambut baik rencana peluncuran PRTV. Pihak TNI AU akan mendukung sepenuhnya jika PRTV akan melakukan liputan ke satuan-satuan jajaran TNI AU namun tetap sesuai dengan ketentuan yang telah digariskan,” ungkap Kasau.

Sementara itu Komisaris Utama Grup Pikiran Rakyat Witjaksono menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk bersilaturahmi serta menyampaikan berbagai informasi seputar rencana peluncuran PRTV dan perkembangan bisnis Pikiran Rakyat selama ini.

“PRTV akan memberikan informasi kepada pemirsa menggunakan platform streaming sehingga bisa dinikmati publik melalui gawai seluler di mana pun berada. Kami juga akan mempunyai sebuah program bertajuk “Benteng NKRI” yang mengangkat kiprah para prajurit TNI, baik matra Darat, Laut dan Udara dari aspek kepemimpinan, personel maupun alutsista,” ucap Witjaksono.

Di sela-sela perbincangan, Kasau mengungkapkan pengalamannya saat akan mendaftar Akabri (Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, sekarang Akademi TNI) rujukan utamanya adalah koran Pikiran Rakyat untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi daerah, nasional dan internasional dalam mempersiapkan diri menghadapi tes pengetahuan umum sebagai salah satu syarat masuk Akabri.

“Selain koran Giwangkara yang berbahasa Sunda, saya juga pembaca setia koran Pikiran Rakyat dan telah membantu saya dalam menghadapi tes pengetahuan umum saat mendaftar untuk menjadi taruna Akabri di tahun 1980-an,” cerita Kasau yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Cicalengka, Bandung tahun 1981.

Hadir mendampingi Kasau pada kesempatan tersebut, Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto, Kadispenau Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga dan Kasubdispenum Dispenau Letkol Sus Muhammad Yuris. Sementara dari pihak Grup Pikiran Rakyat turut hadir Haris Darmawan (Komisaris), Perdana Alamsyah (Direktur Utama, Muhammad Oki (Direktur) dan Imam Jahrudin Priyanto (Pemimpin Redaksi).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Luncurkan PRTV, Grup Pikiran Rakyat Silaturahmi ke Mabesau