Berita

LVRI Yogyakarta Peringati HUT ke 56 : LVRI bertanggung jawab memupuk Karakter Bangsa Yang Kuat.

Dibaca: 30 Oleh 04 Jan 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

DPD Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (3/1) menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-56 LVRI di Gedung Serbaguna, Lanud Adisutjipto. Acara syukuran peringatan HUT LVRI tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Legium Veteran Prov D.I Yogyakarta Bpk Marsda TNI Purn Sugiantoro, para pengurus dan segenap anggota LVRI Yogyakarta serta pihak Lanud Adi Sutjipto diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Minggit Tribowo, Kasrem Kolonel Tri Soewandono serta pejabat dari Polri dan sejumlah tamu undangan.

Peringatan HUT ke-56 Legium Veteran Republik Indonesia DPD Yogyakarta,selain diisi dengan doa bersama, penyematan tanda penghargaan Satya Lencana LVRI dan juga Pemotongan tumpeng oleh ketua DPD Legium Veteran Prop DIY, Marsda TNI (Purn) Sugiantoro yang selanjutnya diserahkan kepada anggota pengurus termuda H Totot Wahyu.

Ketua Panitia peringatan HUT ke-56 Kolonel (Purn) H.M Turmudzi menjelaskan bahwa peringatan HUT Legium Veteran Republik Indonesia ini bertemakan Veteran wajib melestarikan dan meneruskan jiwa Pancasila dan nilai-nilai kejuangan 45 kepada generasi Penerus Bangsa. Selain itu ditambahkan bahwa acara ini juga sebagai wahana untuk saling bersilahturahmi dan komunikasi bagi seluruh anggota LVRI DPD Yogyakarta.

Ketua Legium Veteran Yogyakarta Bpk Marsda TNI Purn Sugiantoro, dalam sambutannya mengatakan bahwa anggota LVRI bertanggung jawab untuk memupuk para generasi muda untuk dapat membangun karakter bangsa yang kuat, sehingga bangsa Indonesia tidak terombang-ambing dan kehilangan arah di tengah kerasnya arus globalisasi serta dapat menghadapi segala tantangan dan pengaruh dari manapun.

Baca juga:  Pimpin Apel Khusus, Wakasau Minta Prajurit TNI AU Jaga Stabilitas Keamanan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel