Berita

Mabes TNI AU Terbakar

Dibaca: 21 Oleh 25 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gedung Leo Watimena Mabes AU Cilangkap terbakar, Rabu (23/6) korban diperkirakan sebanyak 5 orang, 1 orang luka bakar yang cukup serius, 3 orang luka bakar ringan dan 1 orang patah tulang. Tidak ada kerugian yang berarti hanya separuh bangunan di lantai 4 saja yang dilalap si jago merah namun api yang menyebar begitu cepat dapat di padamkan oleh Satuan Pemadam Kebakaran Denma Mabesau.

Hal tersebut merupakan skenario latihan dalam rangka Demo Latihan Pemadaman Kebakaran yang dilakukan oleh tim Denma Mabesau, yang terdiri dari satuan Pemadam Kebakan, Satuan Pengamanan, dan Satuan Kesehatan Denma Mabesau, di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur.

Sebelumnya telah dijelaskan cara-cara penanggulangan kebakaran oleh tim dari Pusdik Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, bagaimana cara atau prosedur yang harus dilakukan bila terjadi kebakaran dengan menggunakan alat yang telah tersedia di setiap ruang kantor, maupun penanggulangan awal.

Tujuan diadakannya Demo Pelatihan Pemadam Kebakaran ini adalah agar setiap personel memahami dan mengetahui langkah langkah yang harus diambil apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dalam pelatihan pemadam kebakaran ini Denma Mabesau bekerjasama dengan Pusdik PK DKI Jakarta dan Mabes AL.

Baca juga:  Sesibuk Apapun Tugas, Utamakan Ibadah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel