Berita

MABESAU RAYAKAN MALAM TAHUN BARU BERSAMA

Dibaca: 7 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kosong memiliki arti hening, dan keheningan adalah saat yang tepat untuk merenung, melaksanakan introspeksi diri, dan berkontemplasi. Dalam keheningan, kita dapat mengendalikan perasaan, pikiran, serta tindakan kita kearah yang lebih baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia pada acara malam perayaan tahun baru di Mabesau Cilangkap.

Menurutnya secara filosofis, titik Kosong pada pergantian tahun mengingatkan, bahwa semua yang ada dalam kehidupan ini berawal dari kosong atau tiada menjadi ada. Perubahan waktu sangat penting bagi manusia ”Siapa yang mengetahui arti waktu berarti mengetahui arti kehidupan. Sebab, waktu adalah kehidupan itu sendiri.”

Pergantian tahun 2013-2014, kita semua komit untuk terus bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas, serta selalu memohon lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga TNI Angkatan Udara pada tahun 2014 mampu mempertontonkan performa terbaik, salah satunya Tercapainya Zero Accident. Mari kita hadapi tahun 2014 dengan semangat dan optimisme: “For a Better Future, Yes We Can Do It” harap Kasau.

Baca juga:  Tradisi Kenaikan Pangkat di Lanud Tanjungpinang

Hadir dalam acara tersebut Wakasau Marsdya TNI Sunaryo, Para pejabat TNI Angktan Udara, Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mabesau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel