TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

MADC 3 Ditutup

By 16 Apr 2018Berita
IMG_0323

TNI AU. Dalam pertandingan panahan Manuhua Archery Danlanud Cup 3 (MADC 3) yang telah berlangsung selama tiga hari ini, akhirnya acara tersebut  resmi ditutup. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Bulan Dirgantara ini ditutup oleh komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto M.Si (Han) di Lapangan Putera Angkasa Biak Numfor (14/4).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak terim akasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya MADC 3. Terutama kepada ketua Perpane Biak Numfor, juri, sponsor dan berbagai pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu.”Saya berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan sehingga olahraga ini dapat berjaya di Indonesia”.

Ditengah acara para pejabat tamu undangan diberikan kesempatan untuk memainkan olahraga panahan dengan didampingi masing-masing atlet yang sudah berpengalaman. Para pejabat yang hadir dalam acara tersebut  dipandu memainkan busur panah sampai mengenai terget sasaran yang berupa gambar hewan babi. Hal ini dilakukan sebagai upaya sosialisasi olahraga panahan sehingga para pejabat yang menghadiri acara tersebut turut merasakan keseruan dalam meluncurkan anak panah kepada sasaran.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangkosekhanudnas IV Biak Marsma TNI Jorry Soleman Koloay S.IP,M Han, Danrem 173 PVB Brigjen  TNI Bahman, Danyon Paskhas 468 Sarotama  Letkol Pas Joko Tri Cahyo, Dandim 1708/BN Letkol Inf D.C.A Doumokil, Dansatrad 242 TJW Mayor Lek Eko Patra, Kajari Biak J. Sigit Pribadi, Ketua Harian Koni Lout Bpk. Lout Ansen, Kadis Pora Biak Bpk. Yunus Safenbollo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

MADC 3 Ditutup