Berita

 ‘’MAGUWO SAKTI 97” PEDULI, MENGABDI, DAN BERBAKTI

Oleh 04 Jan 2018 Tidak ada komentar
 ‘’MAGUWO SAKTI 97” PEDULI, MENGABDI, DAN BERBAKTI
#TNIAU 

TNI AU. Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) 1997 yang tergabung dalam “Maguwo SaktI 97” Bakorda  Bandung, untuk kali ini  mengambil moment saling berbagi antarsesama dengan cara memberi bantuan tali asih kepada anak-anak yatim di Panti Yatim Baraya Taman Kopo Indah Bandung (4/1).

Menurut Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Rudy Pristwawan, S.T., didampingi Kadislog Lanud Sulaiman Letkol Kal Dwi Yunanto, Letkol Pas Qodri dan Kadisbin Depo 40 Letkol Lek Dudik Purwanto bahwa dalam menyambut   20 Tahun   Pengabdian dan berbakti   di TNI Angkatan Udara, Alumni AAU 1997  mempunyai beberapa rangkaian acara salah satunya bakti sosial yang bertujuan untuk mengasah kepedulian paguyuban Maguwo Sakti 97 kepada sesama, sekaligus meningkatkan silaturahim diantara keluarga besarnya, dan terakhir temu kangen (reuni) yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Januari 2018 di Kawah Chandradimuka Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Rudy pristiwawan memberikan spirit bagi para anak panti. Ia berharap mereka punya tekad kuat untuk mengejar cita-citanya masing-masing.“Setiap orang punya hak untuk sukses, meraih cita-cita. Jangan lihat masa lalu Ia bahkan memberi motivasi kepada para anak panti agar jadi generus bangsa yang berguna,” jelasnya.

Usai sambutan, secara simbolis rombongan “Maguwo Sakti 97” memberikan bantuan kepada perwakilan panti yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel