Berita

MAHASISWA PASCA SARJANA UNPAD KUNJUNGI KOHANUDNAS

Dibaca: 12 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Dradjad Rahardjo S.IP didampingi Kepala Hukum Kohanudnas, Letkol Pnb Supri Abu, menerima kunjungan Mahasiswa Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, sebanyak 11 orang dalam rangka menyelesaikan studinya, yang diketuai oleh Frisillia Esther bertempat di ruang rapat Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (13/7).

 

Kunjungan 11 orang Mahasiswa Unpad yang diantaranya 10 Mahasiswa mengambil jurusan Hukum Udara Internasional dan satu orang Hukum Pidana ini, dimaksudkan untuk study banding dalam teori yang diterima dengan pelaksana langsung yang diawaki oleh Kohanudnas, sekaligus mengenal lebih jauh tentang Kohanudnas khususnya yang berkaitan tentang hukum udara. Dengan kunujungan ini, diharapkan para Mahasiswa dapat lebih faham hukum udara dan nanti dalam melaksanakan tugas negara, dapat berupaya yang lebih baik untuk kepentingan Indonesia.

 

Mahasiswa Unpad setelah menerima paparan dari Pangkohanudnas dilanjutkan peninjauan ke ruang Pusat Operasi Pertahanan Udara Nasional (Popunas) Kohanudnas dan sebelum peninjauan diakhiri dengan saling memberikan cindera mata. Demikian keterangan Kepala Penerangan Kohanudnas Mayor Sus Suharto SH.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto arak Liong 134 m di Jogja Dragon Festival

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel