Berita

MAHASISWA POLTEK JEMBER DAN KEDIRI KUNJUNGI LANUD IWJ

Dibaca: 10 Oleh 28 Jan 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 135 orang yang terdiri dari Mahasiswa Universitas Politeknik Negeri Jember, Politeknik Kediri mengadakan kunjungan ke Lanud Iswahjudi, Selasa (28/1).

Kunjungan rekreatif tersebut diterima oleh Kasibinpotdirga Mayor Psk Suyono di ruang Tedy Kustari, Dinas Operasi Lanud Iswahjudi, dan selanjutnya mendapat kesempatan mengunjungi Skadron Udara 14 untuk melihat pesawat tempur F-5 Tiger II, Skadron Udara 15 menyaksikan pesawat Hawk MK-53 dan T-50I Golden Eagle serta Skadron Udara 3 pesawat F- 16/Fighting Falcon.

Kunjungan selama sehari tersebut, dimaksudkan untuk menambah wawasan bagi mahasiswa dan mahasiswi ke dua Politeknik tersebut terutama di bidang kedirgantaraan, khususnya pesawat tempur yang berada di Lanud Iswahjudi.

Sedangkan bagi Lanud Iswahjudi sendiri, kehadiran para pelajar/mahasiswa Politeknik tersebut sangat berguna untuk proses pembinaan minat dirgantara, sekaligus mengenalkan alutsista udara khususnya pesawat tempur, serta untuk menumbuhkembangkan minat dirgantara kepada masyarakat, khususnya kalangan pelajar sebagai penerus bangsa di masa depan. 

Baca juga:  Entry Briefing Awali Tugas Gubernur AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel