Berita

MAHASISWA SBRI KUNJUNGI MUSEUM ADI SOEMARMO

Dibaca: 69 Oleh 24 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Smo (23/06/2011), Museum Adi Soemarmo mendapatkan kunjungan dari mahasiswa LKP SBRI Amal Prawira Surakarta yang berjumlah 126 mahasiswa.  Kunjungan mahasiswa SBRI ini dengan maksud menumbuhkembangkan minat kedirgantaraan, dengan harapan dapat memperkokoh jiwa nasionalisme dan nilai patriotisme di era modernisasi.

Selain berkunjung di museum, mahasiswa SBRI mengunjungi Binpotdirga Lanud Adi Soemarmo, untuk medapatkan pengarahan dan melihat secara langsung pesawat – pesawat latih yang berada di hanggar bravo serta mempelajari tentang transportasi udara.

Sebelum mahasiswa SBRI berkunjung, museum Adi Soemarmo dikunjungi juga siswa sekolah penerbangan Deraya Fliying School dan Bifa Fliying School. Kunjungan siswa Deraya dan Bifa Fliying School bertujuan untuk lebih mengenal sejarah pesawat dan tokoh – tokoh penerbangan TNI AU dari masa ke masa.

Tampak pada gambar : Kapentak Lanud Adi Soemarmo, Kapten Sus Juni Kurniawati, S.Sos saat menerima kunjungan mahasiswa LKP SBRI Amal Prawira Surakarta di museum Adi Soemarmo.

 

Baca juga:  Diskes Mabesau Adakan Flying Specialist Di Lanud Leo Wattimena

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel