Berita

Mahasiswa STPN ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan di AAU

Dibaca: 23 Oleh 19 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP membuka Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Sekolah Tinggi Pertanahan (STPN) yang dilaksanakan di Stadion Teleng Krida II AAU, Selasa (18/6).

“Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kedisiplinan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membina dan melatih diri para pesertanya dalam bersikap, bertindak, dan berperilaku yang didasari oleh kejujuran, jiwa sportif dan bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke masyarakat, apabila kalian telah selesai menjalani pendidikan yang sedang kalian tempuh di STPN”, ujar Gubernur AAU dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur juga mengharapkan agar kelak para peserta latihan dapat menjadi tenaga-tenaga profesional, kompeten yang siap pakai di bidang profesinya masing-masing menjadi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh STPN untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan akan berupaya untuk memberikan yang terbaik sesuai kemampuan, kewenangan dan fasilitas yang terdapat di AAU.

Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan ini diikuti oleh 157 mahasiswa tingkat I dan II STPN dan akan berlangsung hingga tanggal 26 Juni 2013.

Baca juga:  LANUD SUPADIO BUKA DIRGANTARA JUDO CLUB

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE, Ketua STPN DR.Oloan Sitorus, S.H., M.S, pejabat AAU, pejabat STPN, perwira, pelatih dan instruktur AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel