Berita

MAHASISWA TEKNIK GEODESI UNDIP KUNJUNGI DISSURPOTRUDAU

Dibaca: 27 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dinas Survei dan Pemotretan Udara TNI AU (Dissurpotrudau) mendapat kehormatan kunjungan Kuliah Kerja Lapang (KKL) mahasiswa Teknik Geodesi Universitas Diponegoro, pada hari selasa (2/2).   Rombongan peserta KKL yang di pimpin oleh Ir. Sawitri Subiyanto, M.si dan Ir. H. Bambang Sudarsono MT dan diterima oleh Marsekal Pertama TNI Paulus D. Harsoyo (Kadissurpotrudau) di ruang serba guna Dissurpotrudau bertempat di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kadissurpotrudau dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para mahasiswa mengembangkan kreatifitas dan berinovasi dibidang teknologi survei pemetaan selama menempuh studi di perguruan tinggi dan semoga kunjungan ini bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi proses belajar dan mengajar di Universitas Diponegoro khususnya di Fakultas Teknik jurusan Teknik Geodesi.

Acara  dilanjutkan dengan paparan pengenalan Dissurpotrudau dan kemudian  kunjungan ke ruang kamera dan peralatan pemotretan udara, ruang kartografi, ruang penginderaan jauh dan ruang fotogrametri kemudian acara diakhiri dan ditutup oleh Kadissurpotrudau di ruang serba guna Dissurpotrudau.

Baca juga:  Puncak Peringatan HUT TNI Ke 71 di Wilayah Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel