Berita

Mahasiswa UIR Kunjungi Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 10 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 33 orang mahasiswa Fakultas Teknik Mesin Universitas Islam Riau (UIR) melaksanakan kunjungan studi ke Hanggar Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/12).

“Funjungan ini merupakan program yang telah dibuat oleh lembaga sesuai dengan kurikulum kampus dalam hal ini berkaitan dengan mata kuliah sistem turbin gas”, ujar Sehat Abdi saragih, Kepala Jurusan Teknik Mesin UIR yang juga ketua rombongan.

Ia menambahkan kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan pemahaman para mahasiswa tentang sistem turbin, karena sebelumnya mereka hanya mendapatkan teori saja.

Senada dengan Ketua rombongan, salah satu mahasiswa Miduk Panggabean berujar ia sangat senang dapat berkunjung ke Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin, karena ia dan rekan-rekan dapat mengetahui dan melihat secara langsung mengenai seluruh teori yang didapatkan terkait dengan materi sistem turbin gas.

Sementara itu Kasidalkual Sakatek 045 Mayor Tek Suparman, yang menerima kunjungan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan seraya berharap semoga para mahasiswa menjadi lebih paham serta bertambah wawasan dan pengetahuannya terkait dengan materi-materi perkuliahannya.

Baca juga:  Semarak Hari Jadi Wingdikum ke-40, Digelar Berbagai Pertandingan

Diawali dengan menerima paparan dari staf Saktek 045 mengenai Sistem Turbin, kegiatan yang berlangsung selama hampir tiga jam ini diakhiri dengan kunjungan ke Hanggar Skatek 045 lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel