Berita

Mahasiswa UIR Tanam Pohon di Hutan Lanud Rsn

Dibaca: 10 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 27 mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagris) Fakultas Pertanian Universitas Islam Riau (UIR) jurusan Agribisnis melakukan penanaman pohon di kawasan Hutan Wisata Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (27/11).

Andre Tri Sahputra selaku pimpinan rombongan mengatakan bahwa selain dilakukan dalam rangka memperingati hari Menanam Pohon Nasional yang akan diperingati pada tanggal 28 November, penanaman pohon ini juga merupakan wujud kepedulian dari seluruh mahasiswa yang hadir terhadap kawasan hijau di provinsi Riau, khususnya kota Pekanbaru.

“Dalam kegiatan ini masing-masing dari kami menanam satu pohon dengan jenis matoa dan mahoni dengan harapan dapat menambah hijaunya hutan di Lanud dan juga bermanfaat bagi udara di kota Pekanbaru”, lanjutnya.

Sementara itu Mayor Tek Kerta Suhanda yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi positif atas kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh para mahasiswa di kawasan hutan Lanud Rsn.

“Harapan kita semua adalah kawasan hutan yang berada di Lanud Rsn ini dapat bermanfaat bagi hijaunya lingkungan serta bersihnya udara, baik bagi lingkungan sekitar ataupun masyarakat kota Pekanbaru”, tambahnya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Laksanakan Rakerda

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel