Berita

MAHASISWA UNHAN KUNJUNGI LANUD BALIPAPAN

Dibaca: 6 Oleh 28 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Pertahanan Indonesia dari Program Studi ketahanan Energi berkunjung ke Lanud Balikpapan, Selasa (27/8). Kunjungan ini bertujuan untuk mendukung mata kuliah Sistem ketahanan energy dan menambah wawasan tentang Operasi Udara yang dilakukan oleh Lanud Balikpapan. 

Rombongan berjumlah 24 Mahasiswa, Dipimpin oleh Wakil Rektor Bid II kerjasama Mayjen TNI Iwayan Midhio, M. Phll dan di dampingi Wakil Dekan manajemen pertahanan Marsma TNI Dr. Drs Suprapto. M.Sc. serta beberapa staf Unhan. 

Tepat pukul 08.15 WITA rombongan tiba di Lanud Balikpapan disambut oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb H.R.M Djoko Senoputro beserta Pejabat Lanud. Selanjutnya rombongan dipersilahakan masuk ke Ruang Brefing untuk menerima paparan Komandan Lanud tentang kegiatan operasi udara yang dilaksanakan oleh Lanud Balikpapan. 

Mengawali sambutannya Komandan Lanud mengucapkan selamat datang di Mako Lanud Balikpapan, dilanjutkan meninjau fasilitas yang ada di sekitar lanud. Salah satu nya Rumah pangan Lestari yang membudidayakan ikan lele dan tanaman sayuran. Setelah selesai melaksanakan Kunjungan di Lanud Balikpapan, para Mahasiswa Unhan peserta kuliah kerja dalam negri melanjutkan kunjungan kerja ke kota Bontang.

Baca juga:  Skadron Udara 17 Laksanakan Psikologi Lapangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel