Berita

Mahasiswa Unhan Kunjungi Lanud Soewondo

Dibaca: 7 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Pertahanan Indonesia dari Program Studi Ekonomi Pertahanan berkunjung ke Lanud Soewondo, kunjungan ini bertujuan untuk mendukung mata kuliah Sistem Ekonomi Pertahanan dan menambah wawasan tentang Operasi Udara yang dilakukan oleh Lanud Soewondo. (4/12)

Rombongan berjumlah 24 Mahasiswa, Dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Dr. Dadang Wirasuta Sekertaris Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyaraat Unhan, Kolonel Lek Dr. Arwin D. W Sumari Kaprodi Ekonomi Pertahan, Kolonel Sus Prayetno Kapus TIK Unhan, Mayor Sus Coky R Bonavena Kasubak TV FMP Unhan.

Rombongan tiba di Lanud Soewondo disambut oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS beserta Pejabat Lanud. Selanjutnya rombongan dipersilahakan masuk ke Ruang Rapat Surya Darma untuk menerima paparan Komandan Lanud tentang kegiatan operasi udara yang dilaksanakan oleh Lanud Soewondo.

Setelah Paparan Selesai Dilnjutkan dengan Saling tukar Cendera Mata dan Melaksanakan Foto Bersama di Depan Pintu Masuk Pangkalan TNI AU Soewondo( Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  LANUD IWJ JUARA 1, BOLA VOLLY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel