Berita

MAHASISWA UNHAN KUNJUNGI LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 28 Jun 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 4 orang perwakilan Perwira Siswa (Pasis) Universitas Pertahanan (UNHAN) mengunjungi Lanud Supadio dan langsung disambut oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus S.E, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean, Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Tek Chandra Komar, Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan serta beberapa perwira staf Lanud Supadio di ruang briefing Lanud Supadio, Sabtu (26/06)

Komandan Lanud Supadio pada awal sambutannya mengucapkan Selamat Datang di Lanud Supadio kepada Pasis Universitas Pertahanan. Selain itu Danlanud Supadio melalui Kadisops menjawab dan memaparkan tentang pertanyaan-pertanyaan yang telah diajukan oleh Pasis Unhan.

Sedangkan Kolonel Lek Parman yang mewakili Pasis Unhan mengatakan maksud dan tujuan para Pasis datang ke Lanud Supadio adalah untuk mencari data-data yang diperlukan guna pembuatan tesis masing-masing para Pasis Unhan. Adapun data yang diperlukan adalah tentang kesiapan inti wilayah pertahanan Kalbar dalam menghadapi total war. Selain itu kedatangan para Pasis Unhan juga bermaksud untuk mengenalkan Unhan kepada para perwira karena universitas pertahanan ini baru berdiri. Adapun Pasis Unhan yang datang ke Lanud Supadio antara lain Kolonel Pnb Dumec Dharma, Kolonel Inf Made dan Kolonel Laut (P) Joko.

Baca juga:  PENINGKATAN KESEMAPTAAN JASMANI DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel