Berita

Mahasiswa UPN Jakarta Selesai Jalani Latihan Kedisiplinan

Dibaca: 17 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Direktur Pengkajian (Dirjian) AAU Kolnel Pnb Tatang Harlyansyah, SE mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP menutup Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kedisiplinan bagi Mahasiswa UPN”Veteran” Jakarta yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke AAU, Sabtu (6/7).

Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kedisiplinan ini diikuti oleh 42 orang mahasiswa dari berbagai jurusan yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UPN Veteran” Jakarta.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh civitas akademika AAU, mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta latihan dalam mengikuti kegiatan ini, teriring harapan semoga dengan pelatihan ini dapat memberikan bekal dalam mengikuti pendidikan selanjutnya”, demikian disampaikan Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian AAU.

Ditambahkan oleh Gubernur bahwa tujuan pelatihan ini adalah untuk membina dan melatih diri para pesertanya dalam bersikap, bertindak dan berperilaku yang didasari oleh kejujuran, jiwa sportif dan bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga berharap agar selepas pelatihan ini nantinya para mahasiswa dapat mengembangkan dirinya sehingga mampu menjadi tenaga-tenaga profesional di bidangnya masing-masing.

Baca juga:  MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM DI LANUD SURYADARMA

Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat AAU, staf UPN “Veteran” Jakarta, serta para pelatih dan instruktur AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel